Kamis, 01 Juli 2010

PRESTASI SAYAP NUSANTARA

Keunikan dan daya tarik musik-musik yang disuguhkan Sayap Nusantara tak terlepas dari kejeniusan sang komposer muda, handal dan berbakat, Renzo La Vista. Ide uniknya ini patut diacungi dua jempol sekaligus. Ditengah maraknya musik-musik pop yang sedang digandrungi saat ini, dirinya malah melawan arus dengan mengangkat unsur tradisional Indonesia. Uniknya, ia mengawinkan dua genre musik yang berbeda : tradisional dan modern. Hal ini malah menjadikan musik-musik yang dibuatnya memiliki warna khusus yang jarang dimiliki musisi pada umumnya. Di luar dugaan, berbagai tanggapan positif dari teman-teman dan audiens di dalam maupun luar negeri yang mendengarkan lagu-lagu Sayap Nusantara di eXprezone





Berbicara soal prestasi, pencapaian Renzo La Vista tidak main-main. Perlu dicatat, tahun 2009 yang lalu lagu Bengawan Solo yang diaransemen baru olehnya meraih Juara Terbaik Nasional pada ajang Indonesia Cretive Icon (ICI) 2009 untuk kategori Musik Digital yang diselenggarakan oleh CAM Solutions (www.cams.co.id), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang creative-animation-multimedia.

Renzo La Vista mengaku bahwa visi Sayap Nusantara “Membanjiri Dunia Dengan Kreativitas Indonesia”, diataptasi dari tagline ICI. Merasa cocok dan sehati dengan tagline tersebut, Renzo pun meminta izin terlebih dahulu kepada Peni Cameron selaku Direktur CAM Solutions dan Penggagas Indonesia Creative Icon untuk menggunakan kalimat tersebut sebagai visi Sayap Nusantara.

Tak hanya itu, lagunya yang berjudul Kesatria Nusantara pun kini mendapat kehormatan sebagai Soundtrack untuk opening bumper ANIMART, Bursa Animasi Indonesia. Dan kini setiap hari lagu tersebut diputar di 40 TV Lokal di seluruh Indonesia.

Sumber :
http://www.xpressi.com/




1 komentar:

  1. Sukses buat anda .... by the way, this is my music .... http://www.youtube.com/watch?v=SDiCZ9XXick

    BalasHapus